Akhirnya sampai juga pada ngeblog yang sebenarnya

Dalam hal blog sebenarnya saya sudah lama mengenal, tapi koq baru sekarang baru mulai ngeblog, kenapa hayoooo? Mulai saat ini saya bertekad ingin ngeblog trus-trusan dah…kenapa demikian, karna dalam beberapa kesempatan saya sendiri sering melatih teman2 untuk buat blog, tapi saya sendiri koq gak punya blog, hehehehehe.  Apalagi siswa-siswi saya sdh pada punya blog, ya karna saya sering memotivasi mereka supaya punya blog.
Selain itu juga pada awal2 kenal blog waktu saya tuk menulis sedikit sekali, di mana pada masa sulit saat saya membangun infrastruktur jaringan internet khususnya WAN Pangkalan Bun itu terjadi di sepanjang tahun 2006, saat itu pikir saya gimana caranya teman2 dari sekolah lain bisa ber-internet ria dengan apa yang saya kerjakan. Apalagi waktu itu saya bekerja dengan kondisi “single”, belum lagi trouble ada di mana2. yeah…jadi ingat sejarah di mana pada masa sulit2nya membangun WAN dan dengan berjalannya waktu, maka saat inilah yang tepat bagi saya untuk memulai ngeblog. Mudah2an tidak hanya numpang lewat. hehehehehe.
Sedangkan di tahun 2007 disibukan dengan membantu rekan2 SMK di Kalimantan Tengah, seperti di SMK-1Nanga Bulik, SMK-1 Sukamara, SMK-1 Buntok dan SMK-1 Muara Teweh untuk membangun WAN seperti yang ada di SMK Negeri-1 Pangkalan Bun dengan koneksi Jardiknas.

4 Balasan ke Akhirnya sampai juga pada ngeblog yang sebenarnya

  1. Maman mengatakan:

    begitu lah pak roni…tukang perahu gak punya perahu, tukang rumah gak punya rumah….ya gini inilah bozzz sama seperti bozzz lakukan. tetaplah bantu yang mau belajar ya bozzz.

  2. sahman mengatakan:

    selamat deh… dah sukses ngeblog. saya lagi belajar joomla
    kepingin punya web smk dan ict pak
    tapi harus pelan rupanya
    cukup banyak tautannya
    he he he…
    suabbbaaar ya pak
    thanks

  3. Syarif Winata mengatakan:

    Selamat datang di dunia bloger heheh

  4. gunawan mengatakan:

    hee .. akhirnya datang juga .. gitu dong .. ayo rajin terus nulisnya ya ….

Tinggalkan Balasan

