LKS SMK 2008 Prop. Kalteng

saat tulisan ini dibuat, saya gi nungguin peserta lomba di bidang lomba web design dan tehcnical support sama p.budi, lokasi lomba di aula SMKN-3 Palangkaraya. Bosen mutar sana-sini….eh chatt aja, untung nya bawa usb modem venus vt 10 yg selalu menemani. Soale di lokasi lomba gak ada fasilitas Wi-Fi buat konek ke inet…hehehehehehe. Coba di SMKN-1 Pangkalan Bun lomba nya full Wi-Fi, hehehehehee. jadi gak bosan jadi pembimbing yang tukang tunggu anak2 gi berlomba.

Mana perangkat harus bawa lagi dari daerah, panitia hanya siapkan listrik saja, yeah jadi repot banyak bawa kardus cpu, monitor dan perangkat lainnya. susah..susah….Pagi2 udah siapkan susun PC di lokasi lomba, untung na gak ada trouble, semua perangkat siap di jalankan sesuai bidang lomba.

Satu Balasan ke LKS SMK 2008 Prop. Kalteng

  1. viruz mengatakan:

    usb modem venus vt 10 beli di mna pak,,,,

    jawab :
    beli di salah satu toko komputer di semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: